Pages

Fix Install market ainol novo elf, aurora ICS 4.0.3

Buat anda yang punya ainol novo elf atau aurora dan sudah upgrade ke ICS 4.0.3 tentunya akan punya masalah yang dengan market atau google play yang tidak tersedia saat upgrade.

 Untuk masalah ini saya punya solisu yang bisa anda coba, caranya juga mudah dan tidak terlalu repot keliling dunia internet untuk cari caranya, disini akan saya jelaskan dengan mudah sekali.

Cara ini sudah coba di ainol novo elf saya sendiri dan hasilnya sukses untuk Aurora / Elf dan Advance NOVO. Mungkin itu akan bekerja untuk perangkat lain tapi saya tidak bisa mengujinya. Market v3.4.4dan beberapa aplikasi ditambahkan seperti YouTube, Google Search, Google Talk dan Google Maps.
   

Cara ini akan menjadikan tablet anda terdeteksi menjadi  samsung Tab p6210 dan juga fitur tambahan seperti Peningkatan WiFi memindai interval untuk menghemat baterai. Meningkatkan modus siaga dengan menempatkan semua perangkat keras ke modus tidurMeningkatkan kualitas JPEG dan video.Perangkat keras video render di UI
Debugging Dinonaktifkan memberitahu ikon pada statusbarNonaktifkan Memeriksa Kesalahan untuk aplikasi


Download file zipDan Unzip filenya Hubungkan kabel USB ke Tablet Anda Pastikan menemukan driver menunjuk ke folder Driver dalam paket yang mencakup driver 32bit dan 64bit.Set layar sampai 30 menit (Goto Pengaturan> Tampilan> Tidur> 30mins)Aktifkan USB Debugging (Goto Pengaturan> Pengembang Pilihan> USB debugging)
Klik RunMe.bat dan ikuti petunjuk sampai selesai.Tablet akan restart Klik market dan login dengan email Anda.restart tablet lagi


 Link download
http://www.mediafire.com/?v30arrdopc30516