Pages

Windows 7 vs Ubuntu 9.10


     Microsoft telah meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 7, pada 22 Oktober 2009.Sudahkah Anda mencoba Windows 7? Sudah puaskah Anda dengan OS terbaru keluaran Microsoft tersebut?
      
Berbagai pujian sudah dilayangkan pada sistem operasi tersebut. Apakah menurut Anda Windows 7 adalah sistem operasi terbaik? 


     Bagaimana dengan pecinta LINUX...?







      Kehadiran sistem operasi Windows 7 yang diikuti ketersediaan PC dan laptop dari berbagai vendor komputer langsung dihadang sejumlah pesaing-pesaingnya. Jika menjelang peluncuran Apple dan IBM merilis penawaran baru, kini giliran Ubuntu 9.10 Karmic Koala telah meluncur. Ubuntu 9.10 versi final telah tersedia mulai 29 Oktober 2009. Bila koneksi internet anda bisa ngebut anda bisa mendowloadnya baik untuk server, desktop, maupun laptop di sini ( Gratis )


     Ubuntu 9.10 merupakan upgrade dari versi sebelumnya Ubuntu 9.04 yang dikenal dengan nama Jaunty Jackalope. Dibangun di atas kernel Linux 2.6.31.1, Ubuntu 9.10 diklaim memeiliki waktu booting lebih cepat, tampilan lebih menarik, dan tool pemrograman yang lebih mudah diadaptasi.
Versi Ubuntu yang disebut Karmic Koala juga dilengkapi Ubuntu Software Center yang dapat menambah dan mengurangi program seperti fitur yang ada dalam Windows.

Bagaimana pilihan anda...????


  Saya hanya menyarankan gunakanlah software legal, untuk nama baik bangsa ini, dan untuk kenyamanan kita bersama.